Audisi Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB)

Audisi Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB)

Kabar gembira bagi anda yang ingin menjadi bintang film, berdasarkan aspirasi yang berkembang dari masyarakat, Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama, akan menggelar audisi lagi di sembilan kota di Indonesia pada bulan Juni dan Juli 2008.

Ketika Cinta Bertasbih sendiri terdiri dari 2 novel (dwilogi) yaitu Ketika Cinta Bertasbih I dan Cinta Bertasbih 2 yang mengambil seting berbeda yaitu di Mesir dan Indonesia.

Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) akan digarap Sinemart Pictures milik Leo Sutanto, sedangkan penulis skenario dipercayakan kepada Imam Tantowi dan sutradara akan diberikan kepada Chaerul Umam.

3 komentar:

Fadly Assegaf mengatakan...

Alhamdullilah. Insya Allah, hal ini akan membuat babak baru pada dunia perfilman untuk audisi tak hanya diberi peluang kepada orang-orang di Pulau Jawa tapi masih banyak orang-orang yang mempunyai bakat di belahan Indonesia ini.

Pencaraian bakat harus sering dilakukan agar kancah dunia perfilman terkenal dengan talenta yang bagus bukan dengan relasi, tampang dan body

kamajaya mengatakan...

Asslm...Sungguh sayang pengalaman saya pasikut audisiKCB disemaang..PAs Audisi Tahap1, belum sempat akting sudah di cut oleh juri (yang gondrong)..Padahalbelum ada semenit,dan saya pun belum akting...dan kami bersepuluh pun tidak lolostahapberikutnya...Ketidakadilannya adalah pada hak kita untukmenunjukkan kemampuan belum sempat kita lakukan..Bagaimana ini??apa gunanya menawarkan mimpi,tapi ternyata mimpi-mimpi yang terangkai itu mereka pupuskan saja tanpa sempat menunjukkan kemampuan..Saya pun sebenarnya tidakmasalah,namun bagaimana teman2 lain yang senasib...Saran saya adalah untuklebih adildalam penjurian,Sehingga novelyang bagus ini padasaat di film kan akan semakin baguskarena aktor2 nya adalah yang benar-benar terpilih melaluisebuah audisiyang adildan ketat..Terima kasih..Wassalam

tha_arisk mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Apakah jika telat mengirimkan Foto dan CV msh Dapat mengikuti Audisi / Casting KCB?